Rabu, 10 Desember 2008

Happy Idul Adha, guys!

Hello there..!!

Yeah, it's been long time since my last post...

Biasa, sibuk dengan kuliah... Hahaha.

Tugas yang menyebalkan banyaknya...

But, gapapa dink, hadapi hari dengan senyuman! Cihui!

Anyway, tanggal 8 December kemaren kita umat Muslim merayakan hari besar kan?

Such a great day, right?

Yeah, kita menjagal sapi dan kambing yang lucu saat itu...

Idul Adha kali ini kerasa biasa banget, cuz all my family member are too busy with their job...

Huhuw...

Mbak dyan kuliah di Ireland, Papa kerja nun jauh tidak tahu di sana...

Tinggal gw dan mama tersayang...

But, it's okaylah... I've used to it...

Jadi, pada waktu "D" day, hanya gw dan mama aja di rumah.

Kita berdua sholad ied di lapangan perguruan tinggi deket rumah aja, sempet ujan sih, jadi dipindahin ke dalem masjid...

Then, abis sholad ied, kita langsung pulang aja.. Mau ngapain juga, jadinya pulang aja...

Ternyata, si mama bawa kamera digitalnya...

Mama bilang mau foto sapinya dia sebelum di jagal, soalnya papa mau liat tuh sapi lewat foto...

Haha, aneh-aneh aja.

Yawdah, gw anterin mama ke tempat si sapi.. Dan terjadilah sesuatu yang mencengangkan!!

Si sapi itu ternyata bisa action! Haha...

Mungkin dulu dia sapi model kali ya?

Ni, gw kasih liat fotonya si sapi yang lucu dan cakep sebelum dijagal...



Cute, isn't it?

Yaah, tapi mau gimana lagi, akhirnya dia menempuh ajalnya yang terlalu cepat di tangan Pak Haji Si Penjagal Sapi...

But, that's okay... We shall pray for it.. hehehe.amien.

Sayangnya gw gak bisa nampilin foto si sapi waktu dijagal, mungkin akan terlihat lil' bit disguisting kali yee?

Anyway, walaupun keluarga gw gak lengkap untuk tahun ini, gw berharap, kita berkumpul tiap tahunnya kayak biasanya...

Jujur, gw kehilangan moment Idul Adha... Sepi banget nih rumah.

Okay then...

End of story...

Life peacefully with all of my family member... I miss that...

Ganbatte!!


xoxo

1 komentar:

sunett mengatakan...

uuu uuuu... ciku ciku... cup cup cup... cah bagoes... tenang.. bentar lagi aye pulang...

halah.. kamu nyuruh2 aku pulang paling juga cuma mau diajak smack down wae... hi hi hi..

betewe.. kok sapine kuru le? kamu rebutan makan sama sapinya ya? *wiii... adekku sekarang makan rumput* ixixixixixixxi

Super Mario Game