Selasa, 13 Mei 2008

Apalah Arti Sebuah Nama?

May 13, 2008 
Tuesday

Sumpah, gw lagi bingung banged nih.

Kekasih gw yang tercinta inih [ceile] - panggil aja cipeh [sebutan dia dari temen-temennya, yang dimana n mengapa gw tetep gag ngerti hubungannya ama nama aslinya, asli jaoh banged], minta gw buatin panggilan sayang untuk kita b'dua.

Cuz, panggilan yang selama inih kita saling ucapkan itu buat dia sangad amat pasaran sekali.

"Gag mao..! Pasaran banged sih! Cariin yang laennya!"

Wew, wadoh... Mampus dah gw.

Masalahnya, dia gag akan pernah brenti ngambek kalo' gw gag berhasil dapetin panggilan sayang yang cocok buat kita b'dua. Huhuw.


anyway, hal-hal yang perlu gw perhatiin :

1. Beibh, an**ng! itu panggilan dia buat mantannya! Ogah!
2. Hunny, sayang sekali, udah dipake ma temen gw.
3. Sayang, dia gag mao, panggilan gw dari mantan.
4. Ayanx, itu dia, pasaran katanya..!!



Trus, apa donk? Manis? Buseet, kayak kucing aja...

Apa perlu gw panggil badut ancolq sayang ya??

Last time, waktu gw manggil dia pake sebutan itu, dia marah abis-abisan m gw.

Wew, jadi apa donk? [apa sih apa donk, pilih upil ato singkong, asyik!]

Btw, napa ya cewe selalu perhatian banged untuk hal-hal sekecil seperti itu??

Ada yang bilang, apalah arti sebuah nama?

Yang tanya aja gag ngerti, apa lagi gw yang bego inih. Huhuw.

Doakan saja gw nemuin nama yang cocok buat dia...

See ya, then..!!




xoxo

1 komentar:

sunett mengatakan...

enggak tuh... gw gak perlu dipanggil2 pake sebutan aneh2. percuma kalo dimulut doang. weeeeeekkkkkkk :P

Super Mario Game